Rabu, 12 November 2008

saya akan berbagi kembali dengan rekan frindsterner semua. saya berbagi karena semakin banyak bisnis online yang berbentuk arisan berantai atau mlm online yang statusnya ga jelas,bahkan ada yang menipu mungkin sebagianya membingungkan orang awam.

untuk pertama kali saya akan berbagi mengenai cara berbisnis lewat internet

1. bisnis google adsense adalah bisnis yg dijalankan dimana sepimilik website/blog mendapat komisi dari google karena iklan yg telah ditayangkanya mendapat klik dari user.

2. bisnis online store adalah bisnis yang dijalankan dimana sipemilik website atau blog menjual produk sendiri atau produk orang lain.

3. internet marketing adalah kegiatan mempromosikan/memasarkan/menjual suatu produk baik milik sendiri atau orang lain, salah satu bisnisnya dikenal dgn nama affiliate

4. digital produk adalah kegiatan membuat produk2 digital seperti e-book,skrip,aplikasi web, program komputer,tutorial dan memasarkanya

5. PTC adalah situs yg membayar kita untuk mengunjui situs sponsor

6. broker adalah kegiatan membeli domain/situs web dan menjualnya kembali untuk mendapat harga yang lebih tinggi

bisnis ini hampir sama sekali tanpa modal mungkin modalnya adalah koneksi internet atau biaya warnet bagi yg tidak memiliki komputer sendiri tapi dibandingkan hasilnya kita mungkin berpikir dua kali kenapa kita harus cape2 kuliah kalo bisnis internet aj sudah bikin kita pasif income atau kaya raya.

tau tidak kebanyakan pengguna internet di indonesia dipakai hanya untuk fungsi konsumsi saja kenapa kita tidak coba cara seperti dibarat sana yaitu memanfaatkan internet kita untuk memproduksi dan menghasilkan uang. dari catatan statistika yg saya lupa jumlahnya pengguna internet di indonesia semakin tahun semakin berkembang yaitu sekitar 23% pertahun dan jika kita dari sekarang mempersiapkanya maka untuk menghadapi perdagangan bebas nanti kita telah siap mengahadapinya.

demikian sedikit pengetahuan tentang bisnis internet agar kita tidak terjebak kebisnis yang tidak jelas atau penipuan.

bagi siapa saja yang ingin belajar lebih dalam lagi tentang bisnis internet login aj ke
belajar internet marketing disini atau

belajar bisnis online disini


thank’s

Tidak ada komentar: